-->
Widget Random Post pada sebuah blog mempunyai peran dan fungsi tersendiri, dengan andanya bagian Random post area pada situs kita akan sendirinya dapat mempermudah para pengunjung bernavigasi di situs atau blog milik kita, sama juga seperti fungsi lainnya pada AMP template kita tidak bisa sembarangan memasang kode script, jiki itu terjadi maka template AMp anda akan mengalami error. Baca juga Cara Membuat Fungsi Papan Notifikasi Valid AMP.

Setelah sebelumnya kompi ajaib atau blog kang ismet membuat sebuah postingan Cara membuat Random Post pada Template AMP, kali ini saya coba akan membagikan sebuah tutorial yang sama dan tidak ada yang saya rubah hanya saja kode css nya saja sedikit dimodifikasi agar tampilannya menjadi berbeda dan tentunya menambah variasi dan banyak pilihan bagi anda sobat blogger untuk dapat digunakan atau dipasang di blog AMP, yaituCara Membuat Random Post AMP Template dengan Gaya Grid.

Untuk demonya sendiri anda dapat melihat Random Post pada blog ini, nah untuk dapat membuatnya anda cukup meletakan kode yang saya siapkan dibawah ini.



Salin kode berikut dan letakan pada area dimana kita ingin menampilkannya, pada blog ini saya letakan setelah area Widget Sosial Share.

<amp-iframe expr:src='&quot;https://cdn.rawgit.com/amp-style/file/master/amp-rampost2.html?url=&quot; + data:blog.homepageUrl' frameborder='0' height='320' layout='responsive' resizable='resizable' sandbox='allow-scripts allow-same-origin allow-modals allow-popups' width='600'>
<div aria-label='Related Posts' overflow='' role='button' tabindex='0'>Related Posts</div>
</amp-iframe>

Simpan template anda dan lihat hasilnya, selamat mencoba.

Share this:

YOU MIGHT ALSO LIKE

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments