-->
Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya bahwa fokus dari Amp ini adalah pada kecepatan loading suatu blog atau website ketika pertama kali di kunjungi oleh visitor.

Kecepatan loading suatu blog akan sangat berpengaruh terhadap tingkat bouncing dari blog tersebut, jika dalam proses loading suatu blog memakan waktu yang cukup lama, maka tingkat bouncing blog tersebut dapat menjadi sangat tinggi atau di atas 50%, hal ini disebabkan pembatalan visitor dalam membuka blog tersebut karena memakan waktu yang cukup lama.

Bagi sebagian besar pengiklan tingkat bouncing yang tinggi akan sangat buruk dampaknya pada iklan yang mereka buat dan ingin ditampilkan.  Logikanya boro-boro orang dapat melihat iklan yang ingin ditampilkan sementara loading blognya saja sangat lambat!.

Dengan melihat dan memperhatikan sebagian kecil masalah diatas, disinilah kita dapat dengan sangat jelas melihat keuntungan jika menggunakan AMP Template atau AMP Themes, dengan kecepatan loading yang tidak diragukan lagi maka design suatu template Amp dapat dengan mudah menampilkan konten-konten iklan yang ada pada blog tersebut, tanpa harus menunggu loading yang begitu lama.

Jadi tunggu apalagi, kembangkan blog atau website anda kedepannya dengan menggunakan Amp template, dan untuk versi bloggernya dapat anda download di Amp Template Blogger Gratis.

Sekian dari saya semoga ada manfaatnya.

Share this:

YOU MIGHT ALSO LIKE

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments